Sekda Malinau Buka Turnamen BPD Kaliamok “Futsal Super League 2019”

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau membuka Turnamen BPD Kaliamok Futsal Super League 2019 yang dilaksanakan oleh BPD Kaliamok bertempat di lapangan Futsal Desa Kaliamok kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Senin (5/8), di tandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM dilanjut dengan senam zumba bersama.

 

Ikut menghadiri pembukaan tersebut, Camat Malinau Utara, Kapolsek Malinau Utara, Kepala Desa Kaliamok, Ketua BPD Desa Kaliamok, LPM, Ketua GMAN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat Desa Kaliamok.

 

Apresiasi Pemerintah Daerah atas pelaksanaan Turnamen BPD Kaliamok Futsal Super League 2019 dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 74, Ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM dalam sambutannya.

 

Hari ini kita melakukan pembukaan Turnamen Futsal Super League 2019 yang digagas oleh BPD Kaliamok, sebelumnya tadi pagi kami juga mengikuti acara tujuh belas yang dilakukan oleh desa malinau kota, dan Bupati nerespon itu luarbiasa, termasuk ini juga sangat luar biasa. Kenapa luar biasa ?, karena dengan bergeraknya Desa, BPD, LPM menandakan desa itu ada aktifitas, dan hal seperti ini yang diinginkan pemerintah daerah terhadap semua desa, artinya jangan sampai tergantung kepada Pemerintah Kabupaten saja, ujarnya.

 

“saya sampaikan kepda semua orang, bahwa tujuh belas agustus itu setiap tahun ada, artinya bagaimana kita persiapkan diri kita sejak sekarang dengan kegiatan kegiatan yang positif seperti ini” bagaimana kita mempersiapkan diri dengan baik termasuk menghadapi natal menghadapi puasa dan lebaran, begitu juga tujuh belas ini”.

 

Pemerintah daerah dalam hal ini mendukung, yang terpenting kita bisa betul betul menunjukkan prestasi kita. Pemerintah Daerah mengharapkan adanya turnamen seperti ini akan tumbuh bibit bibit muda dari pemain pemain lokal kita.

 

“kemarin waktu panitia datang ke saya, saya hanya sumbang jaring, saya mau melihat kekuatan orang dulu, seberapa kuat mereka untuk bisa menyelenggarakan ini ternyata ini sangat luar biasa semangat panitia dan setelah melihat ini baik saya sumbang dana lima juta, yang disambut tepuk tangan warga. Kalau pepatah orang tua dulu “jangan kasi ikannya, tapi kasi kailnya” nah tapi sekarang “jangan kasi kailnya, tetapi ajari bagaimana cara membuat kailnya”, timpal Ernes.

 

Harapan saya pertandingan ini dapat menunjukkan sportivitas, kita tunjukkan keahlian kita, mari kita sukseskan dan saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa Kaliamok, BPD, LPM, Panitia dan jaga sportivitas, selesaikan pertandingan ini dengan baik dan dengan memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pertandingan Futsal ini di buka, Ujar Ernes. (ezi/sk).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com