Karya Bhakti Pembuatan tempat Wudhu Oleh Koramil Perbatasan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Koramil 0910-04/Pujungan adalah merupakan satu dari tiga Koramil perbatasan di bawah naungan Kodim 0910/Malinau. Letaknya yang cukup jauh dari Kab. Malinau dan transportasi yang sangat susah untuk sampai ke Kec. Pujungan.

Namun dengan keterbatasan yang ada tidak menyurutkan niat anggota koramil 0910-04/Pujungan untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, yaitu dengan cara melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan tempat Wudhu di Masjid Nurhidayah Kec. Pujungan Kamis (03/10).

Danramil 0910-04/Pujungan Mayor Inf Ery Muhharam memimpin langsung  karya Bhakti Tersebut, bersama anggotanya dengan di bantu masyarakat sekitar dengan semangat, saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada anggota Koramil dan juga masyarakat yang sudah bergotong royong membantu pengerjaan tempat wudhu, karna ini adalah tempat ibadah dan nantinya di pakai orang banyak mudah-mudahan semua yang kita kerjakan hari ini menjadi berkah. “Kata Danramil.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE

swarakaltara.com