Home Post Meriahkan HUT TNI Ke – 74 Satgas TMMD 106 Wiltas adakan Lomba Di Sekolah

Meriahkan HUT TNI Ke – 74 Satgas TMMD 106 Wiltas adakan Lomba Di Sekolah

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74, Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD ) Ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau menggelar lomba estafet 3 tonggkat, perminan estafet holahop dan memindahkan bola dengan tali di SMPN 1 Mentarang Kec Mentarang Kab. Malinau Sabtu, ( 5/10).

Kegiatan lomba ini di ikuti oleh Siswa-siswi SMPN 1 Malinau,  mereka terlihat bersemangat untuk melaksanakan lomba tersebut bahkan sampai berjatuhan.

Wadansatgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2019  Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd  selaku penyelenggara acara mengatakan,” kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kedisiplinan, kebersamaan dan kekompakan serta memupuk Rasa Cinta Tanah Air dalam upaya membentuk generasi yang mempunyai karakter dan Kepribadian yang tangguh serta berwawasan kebangsaan,” katanya.

Sementara itu kepala sekolah SMP N 1 Mentarang Bpk Isay S. Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD 106 Wiltas kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan lomba rangkaian acara HUT TNI Ke 74 di sekolah kami, Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi Siswa-siswi kami”.Pungkasnya.(red).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved