KKSulteng Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Malinau Seberang

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kerukunan Keluarga Sulawesi Tengah (KKSulteng) Malinau gelar Bakti Sosial (Baksos) di Malinau, tempat sasaran Desa Malinau Seberang RT 3 dan RT 4, Jumat (29/11).

Kegiatan Bakti Sosial yang di lakukan KKSulteng bekerja sama dengan PT. BDMS/MA dan FPPM. Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 29 s/d 3 Desember 2019.

Foto, Ketua KKSULTENG dudu bersama Kades Malinau Seberang Syamsul dan Sekdes Malinau Seberang. Saat istirahat pada Baksos Kesehatan KKSULTENG

Pada pelaksanaannya kksulteng juga di bantu Kades dan RT beserta masyarakat setempat.

Kades Malinau Seberang Samsul mengatakan, kami sangat merespon apa yang sudah dilakukan KKST atau kksulteng ini.

Foto bersama Warga KKSULTENG disela sela Bakti Sosial Kesehatan

“Kami atas nama Pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kerukunan Keluarga Sulawesi Tengah yang telah melaksanakan bakti sosial di desa malinau seberang dalam hal ini RT 4 dan RT 3”.

“Memang RT dan RT 4 ini sering terjadi wabah penyakit DBD, untuk itu kami kembali lagi mengucapkan terima kasih kepada KKST Kabupaten Malinau yang telah melaksanakan bakti sosial nya di desa kami dan kami memberikan penghargaan yang tinggi kepada KKST”.

Bhakti Sosial Kesehatan KKSULTENG

Lanjut ucap Kades, saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus menerus dan sejalan dengan kegiatan RT Bersih yaitu program Gerakan Desa Membangun (Gerdema)  Kabupaten Malinau.

Selain itu saya juga berharap dan menghimbau seluruh warga desa melainkan seberang yang dalam hal ini Desa serindit, agar bersama sama dengan KKSulteng ini untuk melakukan bakti sosial.

“Kita bangga punya kksulteng di Kabupaten Malinau, yang telah memberikan motivasi kepada kita. Kenapa tidak, kita harus bersama sama dengan mereka untuk melaksanakan kebersihan di desa kita,” ujarnya. (ezi).

2 thoughts on “KKSulteng Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Malinau Seberang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE