Komisi IV DPRD Provinsi Kaltara Gelar Kunker ke Dirjend Kemendikbud

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Setelah terbentuknya Komisi atau AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dalam beberapa waktu lalu. Selanjutnya Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Utara segera fokus melaksanakan kegiatan – kegiatan yang terkait beberapa bidang, salah satunya terkait bidang pendidikan.

Komisi IV DPRD Provinsi Kaltara lakukan kunjungan kerja ke Dirjend Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Senin (18/11).

Anggota Komisi IV Hendri Tuwi, SE,M.Si lewat rilis yang diterima SWARAKALTARA.COM menyampaikan, kali ini agenda Komisi IV lebih bersifat konsultasi dan sekaligus memberi informasi.

Bahkan juga menjadi masukan masukan demi kemajuan dunia pendidikan di Kaltara, yakni terkait kelancaran juga peningkatan kualitas dalam proses belajar mengajar pada Sekolah Lanjutan Atas maupun sederajat di daerah Prov. Kantara Khususnya.

Ada beberapa hal mendasar dan penting telah kami sampaikan agar pihak Kemendikbud tahu persoalan klasik yang dihadapi oleh sekolah – sekolah di daerah, utamanya sekolah – sekolah yang berada di wilayah pedalaman dan perbatasan atau pelosok.

Bahwa masih banyak sekolah sekolah yang serba kekurangan dalam hal fasilitas, sarana prasarana serta tenaga pendidik dansebagainya.

“Banyak sekolah sekolah yang serba kekurangan dalam hal fasilitas, sarana prasarana serta tenaga pendidik, tentunya hal ini yang menjadi tujuan dan tantangan kami kedepan”, ungkap Hendri. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NONE