Bantu Korban Kebakaran di Pasar Batu Tarakan, Anggota Kodim 0910/Malinau Galang Dana

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk membantu Korban musibah kebakaran yang terjadi di pasar batu kota tarakan, Anggota Kodim 0910/Malinau bersama dengan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Malinau dan 13 komunitas yang ada di Kabupaten Malinau melakukan aksi penggalangan dana, Jum’at (24/01/2020).

Kegiatan penggalangan dana tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 24 – 26 Januari 2020 dan berlokasi di 3 titik di antaranya adalah Simpang Tiga Lampu Merah Depan Bandara Jl. Raja Pandita Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Simpang Empat Lampu Merah Jembatan Malinau Kota Jl. Raja Alam Kec. Malinau Kota Kab. Malinau dan Simpang Tiga Lampu Merah Tanjung Belimbing Jl. Raja Pandita Kec. Malinau Kota Kab. Malinau.

Di hari pertama aksi penggalangan ini, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han langsung memantau dan sempat memberikan arahan kepada komunitas yang ada di Kabupaten Malinau. Dalam arahanya orang nomor 1 di Kodim 0910/Malinau itu mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh para pemuda yang terkabung dalam Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Malinau dan juga komunitas lainya. “Kegiatan ini sangat baik dan harus terus di pertahankan, dalam hidup kita harus saling membantu terhadap sesama, Semoga kegiatan ini menjadi berkah buat kita semua”. Pungkasnya. (red).

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *