Silahturahmi Natal & Tahun Baru 2018, Camat Undang Kades dan RT Se Malinau Barat

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka memasuki Tahun baru 2018, Camat Malinau barat melaksanakan silahturahmi dengan mengundang sembilan Kepala Desa dan seluruh Ketua RT di wilayah Kecamatan Malinau Barat Jumat (5/1).

Hadir dalam silahturahmi tersebut, Kapolsek, Danramil, Kades se Kecamatan Malinau Barat dan Ketua RT se Kecamatan Malinau Barat. Silahturahmi dilaksanakan di ruang Lobi utama Kantor Camat Malinau Barat Jalan Cristian Center Malinau Barat.

Camat Malinau Barat Rolland Rudiyanto, SSTP, MS,i Menjelaskan, seluruh desa di wilayah kecamatan diharapkan harus saling bersinergi dalam pelaksanaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“atas dasar peningkatan keamanan masyarakat tersebut, kami menginginkan adanya program baru, berupa pengadaan Handie Talkie (HT). Ini akan diperuntukan kepada seluruh RT yang ada.

“dengan begitu di harapkan segala kejadian – kejadian yang terjadi di desa agar sesegera mungkin di sampaikan, sehingga dapat di musyawarahkan dan teratasi dengan cepat, ungkap Rolland, (EZI/SK).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top