Karang Taruna Desa Kaliamok meriahkan HUT RI ke 73 Dengan “Lomba” Pesta Rakyat

MALINAU, SWARAKALALARA.COM – Perayaan perayaan rakyat sekarang sedang dilaksanakan oleh semua orang Indonesia, tidak hanya itu kegembiraan juga diadakan di kabupaten perbatasan utara Desa Kaliamok, Kabupaten Malinau.

Salah satunya Karang Taruna Desa Kaliamok Kabupaten Malinau turut mengadakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73, Jumat (17/8) di lapangan sepak bola Desa Kaliamok.

Panjat Pinang

Beberapa perlombaaan yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Kaliamok yaitu  lari karung,  panjat pinang,  tarik tambang, makan kerupuk, menyumpit, dan senam bersama, imbuh Ketua Karang Taruna  sekaligus Ketua Panitia Kegiatan HUT RI ke 73 Desa Kaliamok,  Jones Bartho, SE,  M.Si.

Selain itu juga dilaksanakan lomba prestasi , seperti futsal, bulutangkis, dan sepak takraw, dan kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 17 – 18 Agustus 2018.

Lomba Tarik Tambang

Lanjut imbuh Jones, Kegiatan ini selain untuk memperingati serta merayakan HUT RI, kita juga berharap kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk mempererat persatuan antar sesama warga Desa Kaliamok.

Dan yang terpenting terlaksananya rangkaian lomba ini karena adanya dukungan masyarakat. Sementara untuk penganggaran termasuk juga berasal dari Pemerintah Desa (Pemdes) Kaliamok,  RT,  dan sumbangan dari individu warga Desa Kaliamok,  serta bantuan dari pihak luar yakni PT. BDMS dan MA, imbuhnya. (ezi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top