Jelang TMMD, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial dengan Warga

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Menjadi tugas rutin kesehariannya ditambah lagi menjelang Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Babinsa Koramil 0910 – 03 Malinau kota di sela kesibukannya sebagai Bintara Pembina Desa tak lupa melaksanakan silaturahmi ke rumah warga binaannya, senin (15/10) di Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Kalimantan Utara.

”Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan dan saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan pada hari rabu 17 Oktober 2018 ,” ungkap Babinsa Sertu Martin di Desa Kaliamok.

Kegiatan Komsos rutin dilakukan, tidak ketinggalan Sertu Martin juga menyambangi para warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD 103 Wiltas Kodim 0910 Malinau guna meninjau kesiapan tempat yang nantinya akan digunakan.

Menjelang pembukaan TMMD ke 103 Wiltas Kodim 0910 Malinau kita harus memberikan masukan kepada warga tentang apa yang di maksud dengan TMMD dimana kegiatan tersebut harus adanya kerjasama antara TNI dan warga dalam membangun kegiatan baik kegiatan fisik maupun non fisik, Pungkas Sertu Martin. (ezi/wr/sk).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top