Antusias Terhadap Program TMMD, Kades Akay : TMMD Ini Sangat Tepat Sasaran

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Kemajuan progres fisik pekerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Wilayah perbatasan Kabupaten Malinau Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh Kodim 0910 Malinau di Desa Desa Lubak manis semakin siknifikan dan tak terlepas dari antusias dan dukungan masyarakat.

Bentuk Kegiatan fisik program TMMD ke 103 Wiltas Kab. Malinau tahun 2018

Kepala Desa lubak Manis Akay Wayan di lokasi sasasaran kegiatan TMMD depan Gereja Desa Lubak Manis kepada Media, Selasa (6/11) menjelaskan, Saya atas nama masyarakat Desa Lubak Manis, sangat mengapresiasi dengan adanya program TMMD ini dan seluruh masyarakat disini sangat menyambut baik bahkan selama TMMD ini hadir didesa kami semuanya sangat antusias serta ikut membantu kegiatan TMMD tersebut.

Bentuk Kegiatan non fisik (pengobatan massal)  program TMMD ke 103 Wiltas Kab. Malinau tahun 2018

Masyarakat khususnya Desa Lubak Manis dan Desa Kaliamok terlibat membantu kegiatan Fisik, seperti membantu melakukan seminsasi jalan, pembukaan badan jalan, pembangunan masjid, pembangunan rumah singgah serta perbaikan pagar gereja. Yang jelas warga kami sangat antusias dan kompak.

Bentuk Kegiatan non fisik (pengobatan massal) program TMMD ke 103 Wiltas Kab. Malinau tahun 2018

Lanjut kata Kades, program TMMD ini sudah sangat tepat sasaran, seperti pembukaan badan jalan 1000M. masyarakat senang dan sangat bersyukur sekali dengan keberadaan TMMD ini,” imbuhnya mengakhiri.

Selain kegiatan fisik, Program TMMD ke 103 kali ini juga melakukan kegiatan non fisik seperti sosialisasi perternakan, sosialisasi Bahaya Narkoba ,solialisasi penanggulangan bencana serta melaksanakan pengobatan masal. (sk).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top