Bayi Usia 6 Bulan Meninggal di KM.Thalia Dalam Pelayaran Menuju Nunukan

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Bayi mungil berjenis kelamin perempuan bernama Najwa Adiba Karya berumur 6 bulan meninggal dunia di KM.Thalia dalam perjalanan dari kota Pare Pare Sulawesi Selatan menuju Nunukan Kalimantan Utara, Senin (02/03/2020).

Bayi mungil anak dari Karya (47) warga jalan Pesantren Hidayatullah Nunukan Selatan ini menghembuskan nafas terakhir karena menderita sakit, sekitar pukul 03.00 WITA.

Kaur Sub Bagian Humas Polres Nunukan Iptu.Muhammad Karyadi mengatakan, kondisi kesehatan yang dialami si bayi memang kurang sehat sejak dibawa orang tuanya berangkat.

“pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan bahwa mereka menanggung segala resiko yang terjadi, memang kondisi bayi tersebut sakit,”ujarnya.

Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga juga tidak akan menyalahkan pihak kapal atau pihak perusahaan ketika terjadi musibah yang menimpa anak mereka.

Kematian bayi tersebut diperkuat dengan surat kematian yang dikeluarkan nakhoda KM.Thalia bernama Rahman Raising melalui surat nomor ; 197/SKK/THL/II/2020. yang ditanda tangani diatas materai 6000 tertanggal 02 Maret 2020.

“Saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga dengan menggunakan ambulans kesehatan pelabuhan Nunukan menuju rumah duka.”kata Karyadi. (KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top