Usai Semprot Cairan Disinfektan, DPC Partai Demokrat Bagikan Wastafel ke 4 PAC

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Berlanjut, hari ini, Minggu (5/4/2020). Tim Tanggap Covid 19 DPC Partai Demokrat Malinau terus bergerak melakukan penyemprotan cairan desinfektan menggunakan pickup dan Hand Sprayer berkeliling desa Malinau Seberang dari RT 1 sampai dengan RT 9.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau Jaenaludin menjelaskan, gerakan ini diharapkan menjadi rutinitas dalam pencegahan Covid 19, sasaran penyemprotan di tempat tempat yang berpotensi aktivitas berkumpulnya masyarakat, termasuk fasilitas umum, jalanan dan rumah rumah warga.

“Ini bentuk kepedulian kita, untuk mencegah terjangkitnya Corona Virus (Covid 19) di Kabupaten Malinau khususnya di Desa Malinau seberang,” kata Jaenaludin.

Lanjut kata Jaenaludin, pihaknya juga menyampaikan imbauan dan sosialisasi langsung ke masyarakat, agar peduli dalam melakukan pencegahan berjangkitnya Covid-19.
Selain itu DPC Partai Demokrat menyerahkan westafel kepada Ketua PAC Malinau Barat 2 set, Malinau Kota 2 set, Malinau Utara 2 set dan Mentarang 2 set.
“Wastafel ini selanjutnya akan di tempatkan oleh Tim PAC PAC tersebut, merekalah yang akan menentukan tempat tempat yang strategis, dimana yang dianggap berpotensi banyak orang berkunjung, sehingga wastafel tersebut dapat berfungsi dengan baik”.
“Kita berharap masyarakat semakin sadar mengikuti himbauan pemerintah, selalu jaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, terutama selalu mencuci tangan sebelum dan se sudah menyentuh benda benda lain, sehingga tangan kita tetap steril kembali, dan intinya agar kita terhindar dari virus korona,” imbuhnya”.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top