Tingkatkan Imun, Pemda Gelar Rapat Dibawah Sinar Matahari Pagi

Pemda Malinau Gelar Rapat Dibawah Sinar Matahari Pagi

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemkab Malinau gelar rapat kordinasi FKPD, OPD, Banggar dan Tim Terpadu Gugus Tugas Covid 19 terkait situasi dan kondisi dalam mencegah penyebaran wabah pandemi virus corona (Covid 19).

Ada yang berbeda pada rapat kali ini. Rapat dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau dibawah sinar matahari pagi dan nampak terlihat tetap jaga jarak, diketahui bahwa sinar matahari pagi memiliki banyak manfaat salah satunya dapat meningkatkan sistem imun tubuh manusia, Jumat (03/04).

Rapat dipimpin oleh Bupati Malinau, membahas kondisi Malinau yang masuk dalam katagori aman. Malinau termasuk Kabupaten teraman khususnya di Kalimantan Utara dan ini harus terjaga mulai dari segala aspek.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan, sejak merebaknya isu ini, kita sudah melangkah. Saya perintahkan Sekda mulai deteksi dini hal-hal yang mungkin bisa terjadi di Kabupaten Malinau.

Karena itu, kita sudah lebih cepat merancang peningkatan pengawasan di lokasi lokasi masuk keluarnya orang-orang ke Malinau.

“Saya berharap mudah-mudahan kita semua sebagai pengambil kebijakan daerah punya spirit yang sama, keberanian yang sama dalam merespon situasi seperti ini.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top