Babinsa dan Babinkamtibmas Bersinergi Bantu Pendistribusian Sembako Gratis Kepada Warga Binaannya

MALINAU, SWAKALTARA.COM – Sudah kita rasakan bersama bahwa merebaknya penyebaran Virus Covid 19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah di seluruh Indonesia. Untuk membantu Masyarakat yang terdampat penyebaran virus Covid 19 pemerintah Desa Lubak manis bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan sembako gratis.

   

Adalah Serka Sayuti dan Bripka Jaelani Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Malinau Utara yang bersinergi membantu pemerintah Desa Lubak manis mendistribusikan pembagian sembako gratis kepada warga yang terdampak penyebaran virus Covid – 19 di Desa Lubak Manis Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Senin (04/05/2020).

“Ya ini adalah bukti bahwa kami selalu ada untuk Masyarakat, kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bersinergi membantu pemerintah Desa dalam segala bidang”Kata Serka Sayuti.

” Kami Bersama Pemerintah Desa Lubak manis sebelumnya sudah mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan sembako gratis ini, sehingga bantuan dapat kami distribusikan tepat sasaran” Tambahnya.(red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top