Normal Baru, Jam Malam Diberlakukan Bagi Pelajar dan Mahasiswa

“Pelajar dan Mahasiswa Tetap Diberlakukan Jam Malam”

MALINAU, SWARAKALTARA,COM – Rencana Pemerintah Kabupaten Malinau berlakukan New Normal atau Normal Baru, khusus untuk jam malam pelajar dan mahasiswa tetap diberlakukan kecuali yang bukan pelajar dan mahasiswa dan akan diatur dalam SOP.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si pada pelaksanaan Apel Gabungan, Selasa (2/6/2020) menjelaskan, mari kita gairahkan semangat anak-anak kita kembali belajar dirumah atau di tempat yang positif untuk mereka. Jangan sampai situasi corona ini membuat prestasi dan kualitas anak-anak kita menurun bahkan anak-anak kita tidak punya motivasi untuk pendidikan.

“Walaupun selama satu bulan kedepan belajar dirumah kita percaya corona selesai dan kita bisa beraktivitas seperti sediakala dan lebih hebat lebih baik dari apa yang telah kita laksanakan selama ini”.

Yansen TP mengatakan Kepada Camat, bahwa the new normal ini harus terwujud pelaku-pelakunya di tingkat Desa dan RT, betul-betul memaksimalkan kesadaran Kepala Desa untuk bertanggungjawab sepenuhnya membentuk tatanan hidup baru di setiap Desa dan RT. Kalau ini kita lakukan maka situasi seluruhnya Kabupaten Malinau mampu menjalankan kehidupan yang baru, karena RT berada dimana-mana.

“Khususnya didaerah pandemi ada 5 kecamatan, kecamatan malinau kota, mentarang, barat, utara dan malinau selatan. Tetap menjalankan standar corona, tetapi lebih maksimal dilima kecamatan tersebut”.(ezi).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top