Ketua DPRD Malinau Sumbang 4 Ekor Sapi Kurban

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Malinau sumbangkan 4 ekor sapi Kurban, ditambah Kemudian bantuan pribadi dari Ketua DPRD Kabupaten Malinau Wampi W. Mawa, SE sekeluarga sebanyak 4 ekor sapi dan bantuan dari Fraksi Demokrat sebanyak 4 ekor sapi, Rabu (29/7/2020).

Sebagai bentuk persatuan, keharmonisan dan toleransi umat beragama, kegiatan Kurban seperti ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukan dikalangan Pejabat maupun ASN, ungkap Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa SE.

“Ini selalu rutin dilakukan di jajaran Pejabat maupun ASN Malinau, untuk membantu saudara kita Muslim. Kita selaku pejabat harus turut serta didalamnya, karena dengan momen inilah kita dapat menunjukan toleransi dalam beragama,” ujarnya.

Selain itu kata dia, dengan kegiatan ini Pemerintah berkeinginan agar masyarakat Malinau hidup berdampingan tanpa ada perbedaan agar dapat membangun karakter masyarakat Malinau, Karena inilah Malinau dengan penuh keharmonisannya,” jelasnya.

Lanjut kata Wempi, dengan adanya hewan kurban yang akan dikelolah oleh pengurus masjid, nantinya dapat bermanfaat bagi warga muslim yang dirasa kurang mampu.

“Kita serahkan sapinya kemudian panitia yang nanti akan membagikan setiap kepada masyarakat”. Saya berharap semua bisa dapat merasakan momen kenikmatan seperti ini walaupun masih dalam pandemik Covid-19,” tutup Wempi.(red).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top