Home Post SOLID SIAP Membawa KTT Berkemajuan

SOLID SIAP Membawa KTT Berkemajuan

by swarakaltara

TANATIDUNG, SWARAKALTARA.COM – Usai proses tahapan administrasi Bacalon Kepala Daerah, Sofian Raga – Juid (SOLID) merasa bersyukur sudah melewati tahapan pendaftaran melalui jalur perseorangan.

Maju sebagai Bacalon melalui jalur perseorangan (Independen), Pasangan SOLID yang mendapat dukungan 15 persen DPT dari ketentuan kuota KPU 10 persen.

“Tentu ini tak terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu kami berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, ujar Sofian”.

Kita sudah lewati tahapan pendaftaran di KPU KTT, dan belum lama ini kami juga sudah melakukan tes kesehatan di RSU Kota Tarakan, ujar Sofian Raga saat ditemui SWARAKALTARA.COM, Ahad (13/9/2020).

“Pagi tadi saya dihubungi KPU KTT, dan Alhamdulillah tahapan yang kami lewati tidak ada kendala artinya memenuhi syarat”.

Tentu, Tim SOLID tinggal menunggu tahapan selanjutnya, yaitu tahapan penetapan dan pencabutan nomor urut calon. Sesuai penjadwalan KPU itu pada tanggal 23 – 24 September 2020 ini, jelasnya.

Lanjut kata Sofian, apa yang sudah terbangun dengan perubahan perubahan yang ada di KTT kita syukuri. Namun tentu apa yang sudah ada perlu perbaikan dan akan kita tingkatkan.

Selain itu, Tim SOLID sudah mempersiapkan program program strategis. Dengan visi utama bagaimana Kabupaten Tanatidung ini berkemajuan.

“Untuk berkemajuan, tentu kita harus berkarya, mandiri dan bersama berjuang. Dan sebagaimana visi ini bisa terwujud, tentu dengan melaksanakan misi berbagai kegiatan strategis, termasuk program programnya.

“Visi Misi ini lahir setelah kami melihat kondisi KTT, baik sumber daya alam (SDA), sumber daya manusianya (SDM) dan potensi potensi lain sedemikian rupa, kita kemas, lalu inilah yang menjadi program strategis kita. Yang pastinya merupakan harapan masyarakat kabupaten Tanatidung.

“Kmi pasangan SOLID siap dalam menjalankan tugas, semoga mendapatkan amanat dan kepercayaan dari masyarakat,” tutupnya.(ezi).

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved