GBN Luncurkan Program Unggulan Sejahterakan Rakyat Berkeadilan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Pada hari Selasa legi tanggal 27 Oktober 2020 Gumregah Bakti Nusantara (GBN) torehkan pasak dihati seluruh rakyat dan bangsa Indonesia melalui peluncuran Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap Pertama. Yaitu Warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Sentra Layanan GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH, dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH. Peluncuran dilakukan oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. disaksikan Ketua Umum Kadin Indonesia, Eddy Ganefo, Ketua Umum Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN) Eka Maulana, Ketua Umum Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional M. Syawali Pratna, Sekretaris Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) Ibu EKa, Pelaksana Harianb Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Abdul Aziz, Direktur Utama PT. Bio Sentra Indonesia (Owellness) Ibu Sumarni, Direktur Utama PT Amara Manunggal Persada (Air Sehat Gumregah) Taripan didampingi jajaran Kabinet Trisula PP GBN 2020-2025, Satria GBN Prov. DKI Jakarta, Hairul Hidayat, Satria GBN Prov. Maluku, Pdt. Elysa Lazarus Dakay, Satria GBN Prov Papua, Jonah, dan dihadapan para tamu undangan dan awak media.

“Dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho Tuhan YME dengan tulus ikhlas dilandasi hati murni, bersih dan suci, serta didorong keinginan luhur dan mulia untuk menegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa, dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara, serta mewujudkan cita-cita besar dan mulia tergapainya kembali negeri yang adil, makmur dan adidaya, pada hari ini, Selasa legi, 27 Oktober 2020 di Gedung Joeang 45 Jakarta, tempat yang sangat bersejarah, tempat dimana Pemuda Indonesia memutuskan menculik Bung Karno untuk segera memproklamsikan kemerdekaan Indonesia, selaku Presiden Gumregah Bakti Nusantara, dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaaniirahiim, saya tetapkan, dan saya luncurkan Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap Pertama. Warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, Sentra Layanan GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH, dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH demi dan untuk rakyat, bangsa dan negara. Insya-Allah dengan do’a sapu jagat nusantara, kami haqqul yakin, dan seluruh rakyat dan bangsa ini juga haqqul yakin dan optimis atas sebuah keadilan dan kesejahteraan segera terwujud kembali, dan kita semua segera merengkuh sebuah negeri adil, makmur dan adidaya.

Insya-Allah dalam waktu dekat dan secepat-cepatnya, bersama Kadin Indonesia, Koperasi Beu Abadi Nusantara, Asprumnas, P3DI, APKLI, dan segenap pathner mitra strategis, program unggulan mercusuar GBN segera hadir dapat dirasakan dan dinikmati rakyat”, tutur Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed saat meluncurkan Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap Pertama di Gedung Joeang Jakarta (Selasa, 27/10/2020)

“Program unggulan mercusuar GBN tahap I ini merupakan wujud dari amanah utama dan yang pertama yang harus direalisasikan. Yaitu memajukan ekonomi rakyat dirumah penduduk dan Kawasan berupa warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, dan Sentra Layanan GUMREGAH. Bangkitakan dan majukan kembali ruh kekuatan ekonomi rakyat, serta berefek domino lahirkan industri olahan, dan solusi genuine pemasaran dan penjualan produk pelaku ekonomi rakyat. Terbeli dengan harga layak, serta terhindar dari cartel, ijon, dan anjloknya harga tatkala panen raya (banjir produk). Bahkan terdorong menjadi produk unggulan ekspor. Ujung dan akhirnya, petani bisa punya sawah sendiri, nelayan bisa punya kapal sendiri, pedagang bisa punya lapak usaha milik sendiri, serta home industri / pengrajin bisa punya mesin sendiri. Demikia pula pelaku ekonomi rakyat (UMKM) lainnya mandiri, maju, berkembang dan unggul, hidupnya sejahtera berkeadilan. Kehadiran perumahan rakyat GUMREGAH jadi jalan keluar masih banyaknya rakyat yang belum punya rumah milik sendiri. Disamping mendorong petani maju berkembang dan sejahtera, pertanian rakyat GUMREGAH juga untuk mencegah terjadi krisis pangan, serta mendorong percepatan tergapainya kembali ketahanan pangan yang kokoh bahkan swasembada. Semuanya itu mensyaratkan pelaku ekonomi rakyat harus mendapatkan akses permodalan dengan mudah dan terjangku, tidak terjerat rentenir dan ijon. GBN beri solusi hadirkan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH,”, tutur Ali Mahsun ATMO Dokter Ahli Kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw dan FKUI menjawab Wartawan pada kesempatan yang sama.(*).

loading...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top