Home Post GBN Tanda Tangani 7 Kerjasama Majukan Ekonomi Rakyat

GBN Tanda Tangani 7 Kerjasama Majukan Ekonomi Rakyat

by swarakaltara
Previous slide
Next slide

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Pada hari Selasa legi tanggal 27 Oktober 2020 Di Gedung Joeang Jakarta, Gumregah Bakti Nusantara (GBN) torehkan 7 kerjasama untuk memajukan ekonomi rakyat sehingga usaha dan pekerjaannya maju, berkembang dan unggul, hidupnya sejahtera secara berkeadilan. Kerjasama tersebut ditandangani oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. dengan (1) Ketua Umum Kadin Indonesia, Eddy Ganefo, (2) Ketua Umum Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN) Eka Maulana, (3) Ketua Umum Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional M. Syawali Pratna, SE., MM. (4) Ketua Umum Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) DR Sri Sundari, SH., MM, (5) Pelaksana Harian Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Abdul Aziz, SH., (6) Direktur Utama PT. Bio Sentra Indonesia (Owellness) Ibu Sumarni, dan (7) Direktur Utama PT Amara Manunggal Persada (Air Sehat Gumregah) Taripan. Presiden GBN didampingi jajaran Kabinet Trisula PP GBN 2020-2025, Satria GBN Prov. DKI Jakarta, Hairul Hidayat, Satria GBN Prov. Maluku, Pdt. Elysa Lazarus Dakay, Satria GBN Prov Papua, Jonah, dan dihadapan para tamu undangan dan awak media.

“Dalam upaya perbesar dan penguataan sumber daya, serta percepatan upaya memajukan dan konsolidasi kekuatan pelaku ekonomi rakyat (UMKM), GBN merajut dan memperluas kemitraan, baik dengan pemerintah maupun non pemerintah/swasta, domestik maupun global. Dengan kedepankan prinsip kesejajaran dan kemanusiaan, serta diperuntukan sebesar-besarnya untuk terwujudnya kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara sebagai fondasi dasar kerjasama, GBN meyakini mampu menghantarkan negeri ini menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil, makmur dan adidaya dalam tempo secepat-cepatnya. Berdiri tegak dan ada dijalan ditengah-tengah, demi dan untuk kepentingan rakyat dan negeri ini, GBN lakukan kemitraan dengan siapa saja”, tutur Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed seusai tandatangani 7 kerjasama GBN di Gedung Joeang 45 Jakarta, Selasa, 27 Oktober 2020.

“Alhamdulillah hari ini, ditempat yang sangat bersejarah Gedung Joeang 45 Jakarta, GBN telah tanda tangani 7 kerjasama. Yaitu dengan Kadin Indonesia, Koperasi Beu Abadi Nusantara (KOPBAN), Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas), Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI), Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), PT Bio Sentra Indonesia (Owellness), dan PT. Amara Manunggal Persada (Air Sehat Gumregah). GBN terus lakukan pelebaran sayap, serta perluasan jaringan dan kemitraan untuk memajukan ekonomi, usaha dan pekerjaan rakyat maju, berkembang dan unggul. Untuk menghantarkan rakyat mampu hidup dengan sandang, pangan dan papan terpebuhi secara berkeadilan, serta dalam tempo secepat-cepatnya menggapai kembali negeri adil, makmur dan adidaya”, pungkas tutur Ali Mahsun ATMO dokter ahli kekebalan tubuh lusan FK Unibraw dan FKUI.(*).

loading...

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved