Makmurkan Rakyat Melalui Kekuatan Ekonomi Rakyat, Pengusaha dan Sumber Daya Nusantara

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Gumregah Bakti Nusantara (GBN) memiliki prioritas mempercepat  konsolidasi dan mobilisasi potensi serta kekuatan ekonomi rakyat guna memwujudkan kemamkmuran rakyat kecil.

“Percepat konsolidasi diseluruh tanah air, juga yang ada diluar negeri adalah bagian dari skala prioritas GBN,” ungkap Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed bersama Deputi III Bidang Bisnis, Perdagangan dan Industri, Anjar Rachman Kongkow-Kongkow di The Rush Coffee Petukangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Minggu, Siang 18 Oktober 2020.

Program pokok yang menjadi fokus dokerjakan , menurut Ali Mahsun Atmo, adalah keberadaan Primnaskop GSN  diseluruh tanah aor, di 514 Kabupaten dan Kota, serta di luar negeri. Hal penting lainnya adalah Holding Company GAN yang mengagregasikan dengan kekuatan para pengusaha negeri, kekuatan elemen bangsa dan sumber daya diseluruh Nusantara didukung teknologi digital menjadi satu kesatuan utuh dan menyeluruh menjelma sebagai kekuatan raksasa ekonomi dunia.

“Rakyat hidup sejahtera berkeadilan. Perekonomian bangsa mandiri dan berdaulat. Negeri ini unggul dalam percaturan global, serta adil makmur dan adidaya. Kita mampu asal mau segala syarat dan prasyarat ada di negeri dan bangsa ini,” tuturnya.(*).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top