Plt. Bupati Malinau Terima Hasil Kegiatan TMMD 109

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dandim 0910 Malinau Letkol Inf. Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han selaku Dansatgas TMMD ke -109 tahun 2020 menyerahkan hasil kegiatan TMMD kepada Plt.Bupati Malinau bapak Dr.Topan Amrullah S.Pd.,M.Si di Aula Makodim 0910 malinau Jl.
pusat pemerintahan,desa malinau hulu,kabupaten malinau.rabu (21/10/20).

dengan penyerahan hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 tersebut ke pemerintah kabupaten malinau,kegiatan TMMD secara resmi di tutup.

turut hadir dalam kegiatan ialah Wakapolres malinau Kompol Edy Budiarto S.H,perwakilan kajari malinau,kepala pengadilan negeri malinau,Arie Andhika Adikresna S.H.,M.H,perwakilan Kadis PMD malinau,Wadan satgas yonif raider 200/BN,camat malinau selatan,kepala desa serta perangkat desa long loreh dan sengayan,ketua persit KCK cabang LVIII beserta pengurus dan seluruh Danramil serta perwira staf kodim 0910/Mln.

kegiatan penutupan tersebut di lakukan dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD ke-109 Kodim 0910 malinau dari dandim 0910 malinau ke Plt.Bupati Malinau.

karna masih dalam pandemi covid-19 pelaksanaan penutupan TMMD berlangsung dengan sederhana dengan peserta yang terbatas.tidak ada upacara penutupan seperti yang lazim di gelar.

dandim 0910 malinau Letkol.Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menyampaikan pelaksanaan TMMD ini sudah selesai 100 persen sesuai jadwal yang telah di tentukan.program ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat ,pekerjaan fisik dan non fisik telah di kerjakan kurang lebih satu bulan.namun,sebelum waktu tersebut seluruh pekerjaan telah selesai.

meski kegiatan TMMD ini ada kendala seperti cuaca dan pengangkutan material,namun tidak menyurutkan semangat gotong royong TNI dan masyarakat untuk membangun desa agar kegiatan berjalan dengan baik.

desa sasaran TMMD ke-109 TA 2020 yakni desa long loreh dan desa sengayan kecamatan malinau selatan kabupaten malinau.

“terima kasih atas semua dukungan dari bapak bupati serta jajarannya dan semua masyarakat yang telah banyak membantu kami dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini”pesan Dandim 0910 malinau.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top