Yansen TP : Membangun Kaltara, Perkuat Pembangunan Kabupaten Kota Serta Perkuat Ekonomi Rakyat

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – ” Membangun desa menata kota, Kaltara rumah kita ” begitulah petikan orasi dari cawagub kalimantan utara Dr.Yansen TP M.Si saat berkampanye tatap muka dan dialog bersama masyarakat malinau kota di gedung BPU Malinau.

“Untuk membangun provinsi kalimantan utara kita harus bangun desa – desa nya dan tata kota nya” tutur nya.

Untuk masyarakat di kabupaten malinau program tersebut sudah tidak asing lagi karna program itu sudah berjalan dan berhasil mewujudkan desa – desa yang mandiri pada masa kepemimpinan bupati Dr.Yansen TP M.Si selama 2 periode.

Maka dari itu program kerja pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalimantan utara Drs.H.Zainal A.Paliwang S.H.,M.Hum dan Dr.Yansen TP M.Si untuk membangun kalimantan utara yaitu perkuat pembangunan kabupaten dan kota serta perkuat ekonomi rakyat.terlebih selama masa pandemi covid-19 melanda indonesia semua sektor terdampak.

Provinsi kalimantan utara khusus nya kabupaten malinau saat cawagub Dr.Yansen TP M.Si menjabat sebagai bupati dengan program dan kebijakan nya membuat roda ekonomi di kabupaten malinau tetap berjalan seperti biasanya walaupun di daerah lain ekonomi turun drastis dan penanganan covid-19 juga cepat dikendalikan.

Cawagub kalimantan utara Dr.Yansen TP M.Si menegaskan untuk membangun kalimantan utara di butuhkan kepercayaan kepada masyarakat kita sendiri,karna ia ingin ada revolusi mental di masyarakat untuk membangun.

“Saya pribadi merasa yakin jika penguatan ekonomi rakyat itu terjadi maka itu suatu lompatan besar, karna sekarang industri besar itu bukan pabrik yang besar tetapi industri yang terjadi di rumah tangga yang ada di masyarakat”jelas nya.(ag).

loading ...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top