GBN Amanahkan Ketua Dewan Penasehat Nasional (Wanhatnas) Ke Eddy Ganefo, Ketua Umum Kadin Indonesia

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dr Ali Mahsun Atmo MBiomed memberikan amanah kepada Eddy Ganefo, Ketum Kadin Indonesia sebagai Ketua Dewan Penasehat Nasional (Wanhatnas) GBN. Sosok Eddy Ganefo terpilih karena besarnya komitmen untuk mendampingi ekonomi rakyat kecil di tanah air untuk meraih kemakmuran berkeadilan.

“Selaku Presiden GBN, dengan mengucapkan Bismillaahirrahmanirrahiim, amanah Ketua Dewan Penasehat Nasional – Wanhatnas GBN tersampaikan ke Bapak Ir. Eddy Ganefo, MM untuk mewujudkan dalam tempo secepat-cepatnya sandang, pangan, papan rakyat terpenuhi secara berkeadilan, dan mengggapai kembali negeri yang adil makmur adidaya atas kehendak dan ridho Tuhan YME Allah SWT, amin YRA,” kata dr Ali Mahsun Atmo MBiomed saat pertemuanya di kantor Kadin Indonesia di Jakarta, Selasa (3/11).

“InsyaAllah penobatan dan penyerahan Piagam dan SK, serta Penyematan Baju Ketua Wanhatnas GBN kepada Bapak Ir. Eddy Ganefo, MM dilaksanakan Minggu II November 2020,” tambahnya.

Ali Mahsun Atmo merasa haqqul yakin banyak hal yang mampu disumbangsihkan untuk pelaku ekonomi rakyat (UMKM) dan generasi penerus milenial bangsa melalui GBN guna tegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan, dan menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil makmur dan adidaya.(*).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top