Peringatan Hari Pahlawan, Pemda Malinau Laksanakan Upacara Secara Sederhana

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau bersama Forkopimda dan Kepala SKPD Malinau mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan secara sederhana di ruang Tebengang,Pemda Malinau, Selasa(10/11/20) yang di pimpin langsung oleh Sekda Malinau Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Malinau membacakan sambutan Mentri Sosial RI bapak Juliari Batubara yang mengatakan jika kita dulu berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan covid-19 yang melanda dunia.

Walaupun masih dalam masa pandemi covid-19, Peringatan Hari Pahlawan tahun ini di harapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.

Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap bangsa untuk terus bersatu demi kesatuan dan persatuan bangsa.

Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM berharap Peringatan Hari Pahlawan yang mengusung tema “Pahlawan Ku Sepanjang Masa” akan dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk meneruskan perjuangan pahlawan.

“Pahlawan ku sepanjang masa dapat kita artikan, walaupun dalam masa pandemi covid-19 kita tidak boleh lupa dengan hari pahlawan dan juga jasa-jasa nya” ungkap nya.

Momentum Hari Pahlawan ini Dr.Ernes Silvanus S.Pi.,MM berharap meskipun pandemi covid-19 masih melanda dan kegiatan-kegiatan banyak terkendala tetapi semangat kepahlawanan di daerah harus tetap ada dan jangan lupakan perjuangan bangsa indonesia untuk merdeka serta berjuang menjadi bangsa yang besar.(ag).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top