Operasi Simpati Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Dandim 0910/Malinau Turun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dandim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han bersama dengan instansi terkait di Kabupaten Malinau, membagikan masker di Pasar Inai Kuala Lapang dan Pasar Pelangi Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum’at (05/02).

Tidak hanya membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, orang nomor satu di Kodim tersebut juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak).

Dandim mengatakan, kegiatan sosial membagikan masker gratis kepada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0910/Malinau kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 agar tidak bertambah lagi yang positif.

“Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, kita juga terus menghimbau kepada para pedagang dan pembeli di pasar agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terang Dandim. ( Pendim 0910).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top