Pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dimasa PPKM Sasar Wilayah Perbatasan

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, TNI khususnya Kodim 0910/Malinau terus melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa PPKM.

Tak hanya di wilayah kota, anggota Kodim yang berada di wilayah perbatasan pun yaitu Koramil 0910-10/Pujungan, Koramil 0910-10 Long Nawang dan Koramil 0910-11/Data Dian yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia pun terus melaksanakan Operasi tersebut.

Seperti yang di lakukan Oleh Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Serka Bibo Gutomo A.Md, Kep bersama dengan anggota pamtas Yonif 614/Rjp melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat setempat, Senin (08/02/21).

Selain membagikan masker, anggota Koramil 0910-10/Long Nawang bersama anggota Pamtas dari Batalyon Infanteri 614/Rjp  juga melaksanakan melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

Asa Larung, Ketua RT setempat mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau atas kegiatan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker gratis dan penyemprotan desinfektan khususnya di wilayah RT kami, semua warga kami aman dari virus Covid-19,” pungkasnya.

Reporter Abdul Gani

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top