Gelar Musda Ke- 5, Robinson Tadem Pimpin Partai Golkar Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – DPD Partai Golkar Kabupaten Malinau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke- V di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, Sabtu (27/3/21) lalu. Dalam Musda tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Malinau, Robinson Tadem, terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malinau periode 2021-2025.

Setelah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Malinau, Robinson Tadem beberkan komitmennya untuk kembalikan masa kejayaan Partai Golkar di Malinau.

Ketua DPD Golkar Malinau 2021-2025 terpilih, Robinson Tadem menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya hingga saat ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung saya sampai saat ini. Demikian juga kepada politisi senior Bapak Martin Labo dan kader Partai Golkar di Malinau,” ujarnya melalui sambungan telepon seluler, (28/3).

Anggota Komisi III DPRD Malinau tersebut, mengatakan dirinya berkomitmen untuk mengembalikan masa kejayaan partai Golkar di Malinau.

Hal tersebut akan direalisasikan melalui penguatan kader Golkar di daerah dan basis pendukung partai di Kabupaten Malinau.

Robinson Tadem terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Malinau periode 2021-2025 melalui Musda ke- V DPD Partai Golkar Malinau. Ia unggul dalam perebutan kursi Ketua DPD Golkar dengan perolehan 8 suara, mengungguli pesaingnya Fenri Alpius Litun yang meraih 7 suara.

“Saya bercita-cita untuk mengembalikan masa kejayaan Golkar di Malinau. Di awal kita fokus menyusun struktur kepengurusan lebih dulu,” jelasnya.

Rencananya, selama duduk sebagai Ketua Partai Golkar Malinau, Robinson mengatakan akan menargetkan peningkatan performa para kader di daerah.

Utamanya untuk persiapan ajang demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

“Targetnya kami akan mulai mengembangkan kekuatan partai Golkar di Malinau. Persiapan suksesi demokrasi pada tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.