Bupati Wempi : Saatnya Kami Bekerja Untuk Masyarakat Malinau

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malinau di periode 2021-2024, Wempi W Mawa dan Jakaria siap langsung bekerja untuk memulai menjalankan program kerjanya selama 100 hari kedepan.

Langkah awal keseriusan dari program kerja Bupati Wempi dan Wakil Bupati Jakaria, yakni akan lebih memprioritaskan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) untuk masyarakat Malinau.

Telebih dalam aspek kesehatan dan aspek pemulihan ekonomi kemasyarakatan di tengah pandemi.

“Saatnya kami bekerja untuk masyarakat Malinau. Semua ini juga tidak akan terwujud jika kita tidak bersatu, membangun energi dan kekuatan masyarakat. Karna kita ingin yang terbaik untuk Malinau,” ujar Wempi usai dilantik di Ibukota Provinsi Kaltara, Senin (26/4/2021).

Menurut Wempi, mulai saat ini sudah saatnya tidak ada lagi persaingan dan kompetisi, semua harus bersatu dan harus lebih fokus terhadap pembangunan Malinau kedepan.

Ia juga meminta agar semua masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, diakuinya, karna tantangan kedepan di tengah pandemi ini akan berat.

Namun ia percaya, dengan menyatukan keyakinan dan semangat masyarakat dalam memprioritaskan pembangunan Malinau, pasti mampu membawa Kabupaten ini menjadi yang terbaik di Kaltara.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *