Hadiri Louncing Kampus Tangguh UNG, Kapolda Gorontalo Beri Apresiasi

GORONTALO, SWARAKALTARA.COM- Kapolda Gorontalo hadiri peresmian Kampus Tangguh di Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Peresmian ditandai dengan pemukulan Gong serta pengguntingan pita oleh Wakil Rektor III, Prof. Karmila Machmud, Ph.D.

Kehadiran Kampus Tangguh ini merupakan suatu inovasi dan terobosan untuk melakukan pemutusan mata rantai penularan Covid-19. Kampus Tangguh diyakini sebagai inisiasi untuk memberikan sosialisasi dan edukasi dalam pencegahan Covid-19 di Kampus UNG.

Sebagaimana disampaikan Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Dir Binmas, Kombes Pol Tony Budiarto, bahwa Polda Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan Louncing Kampus Tangguh di UNG.

“Mahasiswa ikut andil dalam pencegahan covid-19 di Provinsi Gorontalo dengan membuat suatu pencanangan kegiatan Kampus Tangguh di Universitas Negeri Gorontalo mengingat semakin maraknya penyebaran Covid-19,” jelas Tony.

Lanjutnya, Polda Gorontalo akan selalu mensupport seluruh kegiatan yang berkaitan dengan Kampus Tangguh demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Bagi para mahasiswi yang tergabung dalam organisasi yang membuat kegiatan Kampus Tangguh, kalau ada yang kurang atau dibutuhkan jangan sungkan-sungkan untuk segera menelfon saya. Karena kegiatan ini masih terkait erat dalam kegiatan Pembinaan Masyarakat ” tandasnya.

Reporter : K,Una

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.