Mengisi Waktu Libur, Warga Desa Malinau Seberang Gelar Lomba Mancing Ikan “Bintang Mercy Cup”

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Untuk mengisi waktu di libur Paskah 2021 dan menghilangkan kejenuhan ditengah pandemi Covid-19, puluhan warga Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara, mengadakan lomba mancing ikan.

Lomba yang digelar dari pukul 8 pagi hingga 4 sore itu, diikuti lebih kurang 50 peserta. Lomba mancing ini menarik minat dan antusiasme masyarakat Desa Malseb. Para peserta pun duduk berjejeran di tepi kolam, sambil berbincang dengan sesama peserta lomba yang lainnya, dan menunggu kail pancingnya di tarik ikan.

Salah seorang peserta lomba mancing, Iyan mengaku, lomba mancing ini juga sebagai alternatif mengisi kejenuhan di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, katanya, mancing ikan juga merupakan salah satu hobi nya, jadi tambah seru lomba mancing kali ini.

“Aku kan, juga suka mancing. Jadi, dari pada bosan di rumah, bagus ku ikut lomba mancing tu. Kalo dapat kan lumayan,” ucapnya, sambil menunggu kailnya di tarik ikan.

Jamal, Ketua Panitia Mancing mengatakan, lomba yang di gelar hari ini melibatkan 50 peserta, dan khusus untuk warga Desa Malinau Seberang.

Pemenang dari lomba Mancing Bintang Mercy Cup, ialah Juara 1 Riski, Juara 2 Maman, Juara 3 Yan, dan Juara 4 Tahir.

Sementara itu, Herawati Sekretaris Panitia Lomba Mancing Bintang Mercy Cup menyebutkan, bahwa warga Malseb sangat antusias dan bersemangat untuk ikut lomba Mancing tersebut.

“Kami berharap dengan adanya dukungan dari banyak pihak, lomba tersebut dapat diadakan setiap tahun, serta peserta yang ikut juga dapat lebih banyak dari Desa yang lainnya,” harapnya.

Terakhir, mengucapkan rasa terima kasih nya kepada para sponsor dan donatur yang telah mendukung acara mancing tersebut.

“Untuk para peserta, kami juga ucapkan terima kasih karna telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.