Pemkab Malinau Umumkan Hasil Tes Pegawai Non PNS 2021

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau, hari ini, Kamis (3/6/2021), melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Malinau telah mengumumkan hasil kelulusan tes Pegawai Non PNS Tahun Anggaran 2021.

Pengumuman bernomor 900/350.1/SETDA ini ditandatangani oleh Sekretaris Daerah, Ernes Silvanus.

Jumlah peserta yang lulus tes pegawai Non PNS Pemkab Malinau, ialah peserta yang memiliki peringkat tertinggi berdasarkan hasil tes wawancara dan tes tertulis yang telah dilakukan oleh Panitia seleksi BPKP.

Bagi peserta yang lulus, wajib melaporkan diri ke OPD yang telah dilamar, paling lambat 15 Juni 2021. Jika peserta tidak melapor maka akan dianggap gugur atau mengundurkan diri.

Saat di konfirmasi oleh Swarakaltara.com, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Malinau, Marson R. Langub menjelaskan, para peserta yang dinyatakan lolos, setelah dilakukan penyesuaian maka bisa langsung dapat bekerja.

“Karna para peserta ini sifatnya tenaga pembantu, karna pengadaan CPNS tidak bisa dilakukan tahun ini. Kurang lebih seminggu setelah adanya pengumuman, SK akan segera diproses,” jelasnya.

Marson menuturkan, beberapa persentase kelulusan para pelamar yaitu menggunakan kategori tes wawancara 70% dan tes tertulis 30%. Jika para peserta sudah memenuhi syarat tersebut sudah dipastikan akan lolos.

“Pengumuman hasil kelulusan para peserta akan diserahkan kepada OPD masing-masing,” ucapnya.

Reporter : Abd.Gani

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.