DPC Partai Demokrat Malinau Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malinau telah menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, Kamis (30/9/2021).

Bantuan berupa sembako sosial tersebut langsung diserahkan Ketua DPC Demokrat Malinau, Wempi W Mawa yang ikut di dampingi oleh para kader dari Partai Bintang Mercy kepada keluarga korban kebakaran.

Ketua DPC Partai Demokrat Malinau, Wempi W Mawa mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap musibah yang menimpa warga di RT 05 Desa Malinau Hilir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan para kader Partai Demokrat Malinau untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran,” ucapnya kepada Swarakaltara.com, Kamis (30/9/21).

Politisi Partai Demokrat yang juga merupakan Bupati Kabupaten Malinau ini menyebutkan, bantuan yang disalurkan pihaknya tersebut merupakan sumbangsih dari para pengurus Partai Demokrat Malinau.

“Bantuan yang kita berikan ini semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran, tentu hal ini jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan warga Kabupaten Malinau,” katanya.

Ia berharap, semoga bantuan yang disalurkan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran.

“Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang berduka karena musibah kebakaran. Semoga keluarga juga bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini, karena dibalik musibah pasti ada hikmahnya,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran hebat telah menghanguskan beberapa rumah warga, unit kontrakan, satu kendaraan roda 4 dan satu unit sarang walet milik warga setempat.

Kebakaran itu terjadi pada Senin (27/9) lalu, di wilayah Trans RT 05 Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota.(*)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *