Polda Kaltara Gelar Isra dan Mi’raj

 

BULUNGAN, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Polda Kaltara, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,.S.I.K,. berserta Para PJU dan anggota jajaran yang ada di Polda Kaltara telah bersama- sama mengikuti kegiatan Isra dan mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tersebut, Kamis,(10/03/2022).

Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, di tahun 1443 H/2022 mengambil tema “Dengan Hikma Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Saw Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”

Melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes.Pol.Budi Rachmat,.S.I.K,.M.Si,. menjelaskan bahwa kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di Mapolda tersebut sebelumnya memang sudah dijadwalkan dengan menghadirkan Ustadz Kasman gaffar S.Ag,.Sebagai pemberi Tausiah dan dihadiri Wakapolda Kaltara serta para PJU beserta Personel jajaran.

“Dalam tausiahnya Ustadz Kasman gaffar S.Ag,. mengatakan Pentingnya menjaga Sholat Wajib tepat pada waktunya, dan Hikmah Sholat berdasarkan Al Qur’an dan Hadits serta menjaga hubungan yang baik antar umat beragama,” jelasnya

“Selama berlangsung kegiatan Isra Mi’raj berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan dengan tetap berpedoman pada Prokes Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Ifa Ashri

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.