Sertijab, Kapolres Malinau Resmi Berganti

MALINAU, SWARAKALTARA.COM -Tongkat komando Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau hari ini resmi dipegang oleh AKBP Andreas Deddy Wijaya S.I.K, yang sebelumnya dijabat AKBP Reza Pahlevi, S.I.K.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Malinau Polda Kaltara dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., bertempat di Ruang Command Center Gedung B Mako Polda Kaltara, pada Kamis (14/7/2022).

Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Kaltara. Sementara, AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kaltara, resmi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Malinau.

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta Sertijab atas dedikasi, inovasi serta kerja kerasnya selama menjabat dalam jabatan yang lama.

“Selamat atas diangkatnya dalam jabatan yang baru ini, diharapkan para pemegang jabatan yang baru ini dapat menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya masing-masing dan mampu memberikan inovasi dan terobosan baru,” ucapnya.

Sehingga kedepan, kata dia, dapat menorehkan pencapaian prestasi bagi organisasi jajaran Polri khususnya di wilayah hukum Polda Kaltara.

Pada Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., PJU Polda Kaltara, serta para Kapolres Jajaran Polda Kaltara.(**)

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.