Home Kaltara Bupati Malinau Buka Turnamen Biliard Intimung Cup 1

Bupati Malinau Buka Turnamen Biliard Intimung Cup 1

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Turnamen Biliard Intimung Cup 1 yang dilaksanakan di Gedung Aula SMPN 1 Malinau Kota, pada Jum’at (14/10).

Dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. mengucapkan selamat kepada Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) beserta seluruh jajaran kepengurusan yang telah terbentuk di Kabupaten Malinau.

“Sekalipun pengurus POBSI belum dilantik tetapi legalitasnya sudah terbentuk, sudah memiliki SK bahkan begitu cepat sehingga kegiatan turnamen ini bisa dilaksanakan, mari kita beri apresiasi,” ujarnya yang disambut tepuk tangan yang meriah.

Tujuan dari kegiatan ini kata Wempi, seperti yang disampaikan ketua panitia yakni salah satunya ingin melakukan pencarian atau penyeleksian terhadap para atlet yang nanti akan mewakili Kabupaten Malinau pada Porprov yang akan dilaksanakan bulan November di Tanjung Selor.

“Artinya melalui momen ini mudah-mudahan kita mendapatkan para atlet yang nanti mampu mewakili Kabupaten Malinau, memberikan kontribusi bahkan bisa membawa mendali bagi Kabupaten Malinau,” tuturnya.

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved