Home Kaltara Buka Pelatihan Pemasaran Digital, Asisten I Minta Peserta Manfaatkan Peluang

Buka Pelatihan Pemasaran Digital, Asisten I Minta Peserta Manfaatkan Peluang

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malinau menggelar pelatihan pemasaran digital dan pengelolaan keuangan yang diikuti oleh kalangan milenial.
Kegiatan yang dijadwalkan digelar selama dua hari ini dibuka secara resmi oleh Bupati Malinau yang diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra.
Pelatihan yang diikuti oleh 30 orang ini bertujuan untuk memberi ruang kepada kalangan milenial agar berkesempatan belajar serta meningkatkan pengetahuan tentang digitalisasi, sejalan dengan visi misi pembangunan daerah untuk meningkatkan sumber daya manusia berdaya saing.
Dalam kesempatan tersebut, Asisten I memberi apresiasi kepada pihak-pihak terkait yang telah mengadakan kegiatan tersebut karena telah memberi ruang yang cukup luas bagi milenial dalam mempelajari digitalisasi.
“Apresiasi kepada seluruh pihak khususnya Dispora Kabupaten Malinau, dalam hal ini telah mengambil langkah cepat yang sangat strategis mengadakan pelatihan pemasaran digital dan pengelolaan keuangan khususnya bagi kaum milenial yang ada di Kabupaten Malinau,” ujar H.Kamran Daik, Rabu (29/11/2023).
Kamran Daik juga berpesan kepada peserta yang mengikuti pelatihan ini agar ilmu yang didapatkan bisa direalisasikan dengan baik agar usaha yang digeluti dapat berkembang dengan cepat.
“Semoga ilmu yang didapatkan berguna bagi peningkatan kapasitas generasi muda Malinau, pelatihan pemasaran digital ini sangat tepat dilaksanakan sehingga generasi muda kita tidak hanya mengenal apa itu bisnis. Namum juga harus mengenal dan menggunakan teknologi yang handal untuk menunjang kegiatan yang dapat meningkatkan perfoma bisnis. Baik dari segi pemasaran maupun master plan usaha yang dijalankan,” pungkasnya. (*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved