Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Gereja

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam menjaga kondusifitas di wilayah binaannya, anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Pelda Heru Fitrianto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Kota melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja TORAJA jemaat EFERA malinau Jl.Pusat perkantoran, Kec.Malinau Hulu Kab.Malinau Prov.Kaltara Rabu (25/12/2019).

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah teritorialnya, khususnya tempat Ibadah merupakan perintah dari komando atas, agarĀ  selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman.

Pelda Heru disela-sela pengamanan mengatakan, kegiatan pengamanan tempat ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lain, merupakan tugas kewajiban dan kegiatan rutin yang harus kami lakukan.

“Harapannya dengan hadirnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ditempat ibadah, dalam melakukan kegiatan pengamanan seperti pada saat ini, umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal dapat menjalankan ibadah dengan khidmat, tenang, nyaman dan aman,” ungkap Pelda Heru (Pendim 0910)

swara.kaltara@gmail.com

swarakaltara.com portal media online kaltara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

swarakaltara.com