Dukungan Pemuda Tidung Intimung Untuk Pasangan HDI – Nasir

NUNUKAN, SWARAKALTARA.COM – Pemuda Tidung Intimung atau Pemuda Tidung Bersatu, mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nunukan Kalimantan Utara 2020 – 2024 Danni – Nasir.

Pasangan yang mengusung tagline DAMAI ini dikatakan menjadi titik balik dari perubahan di kabupaten Nunukan dan menyalakan harapan baru bagi warga tempatan yang ingin ada kesejahteraan dalam kebersamaan.

‘’Kita harus menjadi salah satu pilar dalam mewujudkan perubahan, dengan dukungan milenial Tidung, kami siap bekerja sama mewujudkan DAMAI dan menyebarkan pesan DAMAI,’’ujar Johansyah juru bicara pemuda Tidung Intimung, Rabu (05/08/2020).

Johansyah berharap, jalinan yang dibangun dengan generasi muda penerus adat Tidung bisa menjadi ikatan kuat dalam menunjukkan pagelaran Pemilu yang DAMAI, tidak boleh ada lagi suara diskriminatif yang mempersoalkan kesukuan, tidak boleh ada rasisme yang berujung persekusi, yang biasanya ditebar melalui akun anonym di sosial media dan berita berita bohong atau hoaks.

‘’Kami siap menangkal hoaks, kita kuatkan ikatan kebersamaan, kita maju bersama, kita bersatu menciptakan kedamaian dan kita akan sebarkan salam DAMAI senantiasa,’’tegasnya.

Danni Iskandar dan Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pemuda Tidung untuk dukungan mereka, kedua pasangan penantang petahana ini meminta masyarakat menjaga DAMAI dalam setiap langkah mereka.

‘’Semoga dukungan ini akan menjadi semangat kita untuk menciptakan DAMAI, dengan kedamaian pula kita merangkul erat semua lapisan masyarakat, dan dengan ikatan tersebut kita akan menjadi kuat, ketika DAMAI tercipta baru kita tenang menjalankan amanah rakyat,’’tegas keduanya.(KU).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top