Pemda Malinau Buka Lowongan Pegawai Non PNS

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malinau membuka lowongan pegawai non PNS untuk tahun  2021. Jumlah formasi yang di butuhkan mencapai ribuan. Formasi  tersebut terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan, tenaga teknis tenaga administratif, dan tenaga keamanan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau, Ernest Silvanus mengatakan, Pemerintah Daerah mengambil kebijakan dengan menerima pegawai non PNS, karna Pemda mempunyai anggaran yang cukup besar untuk di alokasikan di bidang tersebut.

“Lowongan yang kita buka cukup besar tahun ini, baik itu untuk tenaga pendidik, kesehatan, teknis dan lainnya. Kita juga ingin mereka memberikan kontribusi yang positif terhadap Pemerintah Daerah,” ujarnya kepada Swarakaltara.com, Jum’at (8/1/21).

Dengan anggaran yang cukup  tahun ini, diharapkan kontribusi yang di diberikan  Pemerintah pada masyarakat dapat maksimal.

“Jadi dengan inilah kita ingin lihat efektivitas terhadap pengangkatan pegawai non PNS di lingkungan Pemda Malinau,” tuturnya

Tahapan selekai pegawai non PNS

  1. Pengumuman Penerimaan Pegawai non PNS TA. 2021 : 6 Januari 2021.
  2. Penerimaan pendaftaran peserta seleksi Pegawai non PNS pada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) : 7 – 13 Januari 2021 (7 hari kalender).
  3. OPD menyampaikan berkas pelamar kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Malinau : 14 Januari 2021.
  4. BKPP mengumumkan nama-nama para pelamar yang lolos berkas administrasi dan berhak mengikuti tes tertulis serta wawancara : 18 Januari 2021.
  5. Tes tertulis : 19 Januari 2021.
  6. Tes wawancara : 20 – 22 Januari 2021.
  7. Pengumuman hasil tes tertulis dan wawancara.

Reporter – foto : Abdul Gani

Editor                  : Yunu WH

 

swarakaltara

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *