Akibat Menabrak Truck Rusak Yang di Tinggal Dipinggir Jalan, Korban Meninggal Dunia

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Akibat menabrak dump truck Fuso yang rusak di tinggal di pinggir jalan, seorang sopir meninggal dunia di tempat kejadian perkara Gunung Sampah Desa Kelapis Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan utara Rabu (03/01) malam.

Bermula pada pukul 21.00 kendaraan mobil pickup Isuzu Panther Nomor polisi DD.8464.CY yang dikemudikan korban Herman, berangkat dari desa malinau seberang dengan tujuan arah desa mansalaong Kecamatan lumbis Kabupaten Nunukan propinsi  Kaltara. Korban yang bernama Herman berangkat bersama rekan kerjanya Sidi dengan mengangkut BBM Jenis Bensin.

Berdasakan keterangan Sidi rekan kerja herman yang kebetulan selamat, bahwa yang mereka tumpangi Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Herman tiba di Gunung Sampah. Pukul 21.20karena medan turunan gunung, dan cahaya lampu mobil Herman juga tidak fokus terlalu jauh, sehingga untuk melihat kedepan kurang jelas.

Tiba – tiba Mobil Isuzu Panther tersebut menabrak bagian belakang Mobil Dump Truk yang saat itu lagi parkir di pinggir jalan dikarenakan dalam kondisi rusak. Dump truck dengan merk fuso Nomor polisi KT.8220.MT tersebut ditinggal di pinggir jalan tanpa memberikan tanda rambu kerusakan oleh sopirnya, dikarenakan truck tersebut mengalamai kerusakan. Dan disinyalir dump truck tersebut milik PT. Kayan Lestari, Pungkas Sidi.

Akibatnya  mobil Isuzu Panther mengalami rusak berat dibagian depan, dengan kondisi kedua korban terjepit di kokpit mobilSatu orang meninggal dunia di tempat karena mengalami luka pecah di bagian kepala, rahang retak, dada lebam akibat bgenturan, dan betis kiri dalam kondisi patah.

Sidi yang merupakan rekan kerja Herman selamat, Sidi mengalami luka patah di bagian tangan kiri dan Kaki kiri, serta luka sobek di bagian kepala.

Kedua korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Malinau Desa Respen Tubu Kabupaten MalinauKorban meninggal Dunia langsung dilakukan visum, dan korban selamat ditangani oleh tim medis.(shd/SK).

swarakaltara.com portal media online kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *