Home Kaltara Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

Apresiasi Kegiatan GOW, Bupati Harap Perempuan Malinau Semakin Inspiratif, Kreatif dan Inovatif

by swarakaltara

MALINAU, SWARAKALTARA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April yang lalu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Malinau menggelar Lomba Busana Kebaya Tradisional dan Kebaya Modern yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau.

Pada kesempatannya, Bupati Malinau, Wempi W Mawa, S.E., M.H menyambut baik serta mengapresiasi ide serta gagasan dari GOW Kabupaten Malinau atas kegiatan yang adakan.

Selain sebagai momen yang erat dengan peringatan Hari Kartini, pelaksanaan Lomba Kebaya juga merupakan bentuk penghargaan terhadap sejarah dan keberadaan pakaian asli wanita Indonesia yakni kebaya tradisional.

“Melalui kegiatan ini juga untuk mendukung para perempuan agar berkreasi dengan menciptakan kebaya modern lewat karya yang juga sama-sama memiliki nilai estetika bagi perempuan-perempuan Indonesia,” ucapnya, Kamis (09/05/2024).

Melalui momentum Hari Kartini tersebut, Wempi berharap perempuan Kabupaten Malinau semakin inspiratif, kreatif dan inovatif.

“Terlebih dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah menjalankan visi-misi dan inovasi daerah menuju Kabupaten Malinau yang mandiri, damai dan sejahtera,” pungkasnya.(*)

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved