Home NasionalDaerahJakarta Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

Terbang ke AS AHY Penuhi undangan Bank Dunia

by swarakaltara

JAKARTA, SWARAKALTARA.COM – Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono terbang ke Amerika Serikat hari ini. Keberangkatannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan dari Bank Dunia.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono, dia terlihat didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan. Annisa terlihat mengenakan baju bermotif bunga berwarna kuning.

“Atas undangan Bank Dunia saya hari ini berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri ‘The World Bank Land Conference 2024’ dan beberapa agenda lainnya,” kata AHY dikutip dari akun Instagram pribadi @agusyudhoyono, Rabu (8/4/2024).

Baca Juga : https://swarakaltara.com/2024/05/jelas-bulat-bismillah-gubernur-yansen-tp-saya-paham-apa-yang-dibutuhkan-kaltara/17270/kaltara/

Lebih lanjut, AHY bilang dalam forum tersebut akan memaparkan kisah sukses pemerintah Indonesia dalam melaksanakan reforma agraria selama era Joko Widodo (Jokowi). Dia pun telah mengantongi izin dari Jokowi untuk menghadiri forum tersebut.

“Saya juga telah mendapatkan izin dan restu dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri tugas ini,” jelasnya.

Terakhir, dia bilang kepada pengikutnya di Instagram untuk menantikan aktivitasnya di AS. Selain itu, dia juga berharap agar kegiatannya berjalan dengan lancar.

“Nantikan kegiatan saya di Amerika Serikat dan mohon do’a serta restu dari teman-teman agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” terangnya.(*).

Instagram AHY :

https://www.instagram.com/agusyudhoyono/?utm_source=ig_embed&ig_rid=cef6005f-c297-4c0c-baa4-5af7ec568c37

Postingan Terkait

Tinggalkan Komentar

Kontak

© 2023 Swara Kaltara | All Rights Reserved